PJTV Bandung Official Website
Jawa Barat
Seorang Pemuda di Cimahi Bunuh Pacarnya karena Menolak Berhubungan Badan

Oleh Deden Setiawan | Rabu, 10 Desember 2014 15:12 WIB | 3.343 Views
Seorang Pemuda di Cimahi Bunuh Pacarnya karena Menolak Berhubungan Badan

Pelaku pembunuhan pacarnya sendiri yang berinisial A-S, hanya bisa menunduk saat petugas kepolisian mengiring pelaku. A-S merupakan otak dan dalang atas pembunuhan seorang siswi PGRI Kota Cimahi yang bernama, Minarti Nuraeni beberapa waktu lalu.
 
Jasad korban sendiri, sebelumnya ditemukan warga di Pakuhaji Bandung Barat pada bulan Oktober. Pada saat ditemukan, jasad siswi yang masih duduk di kelas satu SMA PGRI Kota Cimahi, mengalami luka lebab dan patah kaki, bahkan kemaluan korban sobek.
 
Selain menangkap pelaku, aparat kepolisian juga berhasil mengamankan barang bukti seperti, baju dan celana korban, handphone, motor, serta batu yang digunakan untuk membunuh korban.
 
Menurut pengakuan pelaku, sebelumnya korban diajak main oleh pelaku, namun sebelumnya pelaku terlebih dahulu meminum miras. Saat berada di kawasan Pakuhaji, pelaku meminta berhubungan badan dengan korban tetapi ditolak sehingga pelaku pun langsung  memukul korban dengan batu dan melindas kaki korban dengan motornya. Bahkan saat korban sudah dalam kondisi tewas, pelaku pun langsung menyetubuhi korban.
 
Sementara itu Kapolres Cimahi, AKBP. Erwin Kurniawan, mengatakan, pelaku ini dapat di amankan setelah 9 saksi  diperiksa, dan A-S ini merupakan kekasih korban yang baru berpacaran 4 hari. Diduga pelaku nekad menghabisi korban lantaran menolak berhubungan intim, dan juga dampak dari mengkonsumsi miras.

Untuk mempertanggung jawabkan atas perbuatannya, pelaku saat ini harus menjalani proses hukum di sel tahanan Mapolres Cimahi dengan diancam hukuman 15 tahun penjara.


Saksikan berita-berita aktual seputar Bandung di Halo Bandung Pagi setiap pagi pukul 07.00 WIB hanya di PJTV 28 UHF Saratus Persen Lokal




Jawa Barat Lainnya
Kejari Cimahi Tahan Kadisdikpora Kota Cimahi
Rabu, 10 Desember 2014 15:07 WIB
Kejari Cimahi Tahan Kadisdikpora Kota Cimahi
Setelah 3 kali menjalani pemeriksaan, mantan Sekretaris Dewan DPRD Kota Cimahi yang kini menjabat Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga, Kota Cimahi, Eddy Junaedi, akhirnya ditahan pihak Kejaksaan Negeri Cimahi, sebagai tersangka dalam kasus dugaan korupsi anggaran perjalanan dinas DPRD Kota Cimahi tahun 2011. Kasus ini pun menyeret Bupati Sumedang, Ade Irawan, yang saat itu menjabat sebagai Ketua DPRD Cimahi.
Polda Jabar Siapkan 30.000 Personil untuk Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2015
Rabu, 10 Desember 2014 15:00 WIB
Polda Jabar Siapkan 30.000 Personil untuk Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2015
Untuk memantapkan koordinasi dan kerjasama antar instansi terkait, serta evaluasi atas berbagai kekurangan pada pengamanan dalam perayaan natal dan pergantian tahun baru pada tahun lalu. Polda Jabar bersama sejumlah instansi terkait menggelar Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Operasi Lilin Lodaya 2014, pada Selasa (09/12) pagi, di Ruang Rapat Herman Sudjanadiwirja, Polda Jabar.
Ribuan Botol Miras di Kabupaten Garut Dimusnahkan
Rabu, 10 Desember 2014 14:54 WIB
Ribuan Botol Miras di Kabupaten Garut Dimusnahkan
Pasca mencuatnya kasus minuman keras atau miras oplosan yang merenggut 16 orang di Kabupaten Garut. Senin (08/12) siang, ribuan botol miras dari berbagai merek dimusnahkan oleh jajaran Polres Garut. Pemusnahan tersebut dipimpin langsung Kapolda Jabar, Irjen Pol Muhammad Iriawan, dan berharap kejadian tersebut tidak terulang lagi.
Pemohon SIM di Polres Cimahi Meningkat 80%
Selasa, 09 Desember 2014 13:57 WIB
Pemohon SIM di Polres Cimahi Meningkat 80%
Sejak dimulainya operasi zebra lodaya, pada 26 November 2014, yang dilakukan oleh jajaran Polres Cimahi. Permohon surat izin mengemudi, diwilayah hukum Polres Cimahi mengalami peningkatan signifikan, karena mayoritas pengendara motor yang terjaring razia tidak memiliki SIM.





Anda dapat memberikan komentar tentang Seorang Pemuda di Cimahi Bunuh Pacarnya karena Menolak Berhubungan Badan dengan menggunakan form dibawah ini .





 Notifikasi via email jika ada yang komentar
Masukan tulisan disamping



Galeri Photo
TEMBANG-TEMBANG TOP HITS

Tembang-tembang sunda paling hits akan hadir setia menemani waktu bersantai pemirsa PJTV.

Ragam
Rabu, 08 April 2015 13:16 WIB
COLENAK MURDI KULINER BERSEJARAH KHAS BANDUNG

Peringatan Konferensi Asia Afrika di kota Bandung tahun 1955 silam ternyata tak hanya meninggalkan sejarah tentang kemandirian bangsa-bangsa di Asia dan Afrika saja, namun salah satu sajian kuliner yang disuguhkan kepada pimpinan negara kala itu tetap mahsur hingga kini. Yakni colenak murdi putra.