PJTV Bandung Official Website
Presenter
ADI SUMARYADI
ADI SUMARYADI

Adi Sumaryadi, Jajaka yang sering terlihat pada acara Technocafe ini Lahir di Pangandaran Ciamis pada bulan mei 1984.Memulai pendidikan di SD Negeri 5 Babakan, kemudian melanjutkan ke jenjang menengah pertama

AKHMAD ICIP
AKHMAD ICIP

Presenter yang akrab disapa Amet ini mengawali karirnya sebagai presenter kuliner sejak 8 tahun lalu.Pria yang lahir di Bandung pada tanggal 29 April 1987 selain sukses dengan program kuliner nya kini ia juga sukses membawakan program Talk Show "Ruang Tamu" di PJTV.

GANJAR PAMUNGKAS
GANJAR PAMUNGKAS

Presenter yang lahir di Sukabumi 14 Juni 1991 ini mengawali karirnya sebagai Reporter News di salah satu televisi lokal Banten, namun di 2011 ia memutuskan untuk kembali ke Kota Bandung. Karirnya tidak berhenti sampai disitu di tahun yang sama ia sempat menjadi presenter program bahasa sunda di salah satu televisi lokal di Bandung.Tahun 2012 ia memutuskan untuk bergabung dengan PJTV hingga saat ini.

DONNY ADITYA
DONNY ADITYA

Pria kelahiran Bandung 14 Juli 1991 ini mengawali karirnya sebagai MC di berbagai event hingga akhirnya di Tahun 2013 ia bergabung dengan PJTV. Presenter yang akrab di sapa Koko ini sangat cinta seni tradisonal Jawa Barat.

PRASETYO ADHI
PRASETYO ADHI

Abang Jakarta kelahiran 25 Mei 1985 ini sejak Tahun 2006 sudah menjadi seorang penyiar radio, kiprahnya di dunia broadcasting tidak berhenti sampai disitu ia mulai menjajal kemampuannya dengan menjadi seorang News Anchor di PJTV padaTahun 2014 hingga saati ini.

LIN-LIN LINURI
LIN-LIN LINURI

Mojang asal Kab.Bandung ini memiliki nama lengkap Lin-Lin Linuri Qurota A'yun, lahir di Bandung 21 Februari 1991. gadis yang mulai masuk ke dunia televisi dengan mengikuti ajang pemilihan presenter PJTV Hunt 2013 ini ternyata punya pengalaman sebagai apoteker dan guru honorer, namun bakat dan kemampuan di dunia broadast terus ia kembangkan dengan menjadi MC di berbagai event di Bandung dan saat ini ia aktif menjadi penyiar radio dan presenter di PJTV.

Galeri Photo
TEMBANG-TEMBANG TOP HITS

Tembang-tembang sunda paling hits akan hadir setia menemani waktu bersantai pemirsa PJTV.

Ragam
Rabu, 08 April 2015 13:16 WIB
COLENAK MURDI KULINER BERSEJARAH KHAS BANDUNG

Peringatan Konferensi Asia Afrika di kota Bandung tahun 1955 silam ternyata tak hanya meninggalkan sejarah tentang kemandirian bangsa-bangsa di Asia dan Afrika saja, namun salah satu sajian kuliner yang disuguhkan kepada pimpinan negara kala itu tetap mahsur hingga kini. Yakni colenak murdi putra.