PJTV Bandung Official Website
Profile
History
History

Lahirnya PJTV
Bulan maret 2005 lahirlah PT. Esa Visual Padjadjaran Tivi sebagai badan hukum Lembaga Penyiaran Swasta penyelenggara jasa penyiaran televisi yang berbasis stasiun lokal di Bandung Jawa Barat yang kemudian dinamakan PJTV, sebagai televisi lokal di Bandung - Jawa Barat dan memfokuskan diri terhadap minat dan keinginan pemirsa di Bandung khususnya dan Jawa Barat Umumnya, Sudah menjadi tekad para pendirinya bahwa PJTV sebagai lembaga penyiaran tetap setia pada prinsipnya dalam menyelenggarakan fungsinya bersikap independen, obyektif, jujur dan mampu berpartisipasi dalam usaha pemberdayaan masyarakat di Jawa Barat.
 

PJTV Saat Ini
Perkembangan yang pesat dalam tubuh PJTV mengantarkan PJTV untuk lebih kreatif dalam mengkonsep tujuannya, dengan berbagai perubahan untuk sebuah konsep kreatif PJTV berganti nama dari Padjadjaran TV menjadi "Parijz van Java TV" Dengan didukung  tenaga muda dan kreatif serta mempunyai visi yang sama, saat ini PJTV menjadi stasiun televisi yang eksis dan berkembang  di Bandung. Dengan semangat untuk mencapai visinya, selain telah banyaknya program program menarik , menghibur serta mendidik, PJTV adalah stasiun TV lokal pertama  di bandung yang sudah mengudara kurang lebih 18 jam per hari dan saat ini sedang dalam proses pengembangan yaitu menambah daya pancarnya menjadi 10 KW  tentunya akan menjangkau sebagian besar wilayah Jawa Barat.


Galeri Photo
TEMBANG-TEMBANG TOP HITS

Tembang-tembang sunda paling hits akan hadir setia menemani waktu bersantai pemirsa PJTV.

Ragam
Rabu, 08 April 2015 13:16 WIB
COLENAK MURDI KULINER BERSEJARAH KHAS BANDUNG

Peringatan Konferensi Asia Afrika di kota Bandung tahun 1955 silam ternyata tak hanya meninggalkan sejarah tentang kemandirian bangsa-bangsa di Asia dan Afrika saja, namun salah satu sajian kuliner yang disuguhkan kepada pimpinan negara kala itu tetap mahsur hingga kini. Yakni colenak murdi putra.