PJTV Bandung Official Website
Program
TEMBANG-TEMBANG TOP HITS
TEMBANG-TEMBANG TOP HITS

Tembang-tembang sunda paling hits akan hadir setia menemani waktu bersantai pemirsa PJTV.

Read More
BBM (Blantika Bursa Musik)
BBM (Blantika Bursa Musik)

Program musik paling update hanya ada di BBM (Blantika Bursa Musiik). Program ini akan menyuguhkan klip-klip terbaru baik dari dalam negeri maupun luar negeri.

Read More
SOLUSI SEHAT
SOLUSI SEHAT

Kesehatan merupakan hal terpenting bagi kehidupan manusia, baik sehat jasmani maupun rohani. Namun terkadang manusia lupa akan pentingnya kesadaran dalam menjaga pola makan serta pola hidup yang baik, oleh karena itu penyakit akan mudah menyerang kita. Mahalnya biaya kesehatan membuat orang enggan untuk mengobati jenis penyakit yang diderita dan bahkan cenderung hanya membeli obat yang tidak sesuai dengan arahan dokter dan berefek samping kurang baik bagi kesehatannya. hal demikian tidak akan pernah terjadi jika kesadaran dalam menjaga kesehatan dimiliki oleh setiap orang.

Read More
BOBOTOH PERSIB PJTV
BOBOTOH PERSIB PJTV

BOBOTOH PERSIB PJTV Adalah program acara yang dikemas dalam bentuk magazine show, yang di dalamnya terdapat ulasan berita seputar Persib Bandung dan kebobotohan. di bawakan oleh dua orang presenter yang memahami seputar dunia persib, di kahir acara di sisipkan kuis dengan hadiah yang menarik.

Read More
LOKAHOLIC
LOKAHOLIC

Lokaholic adalah program weekly berupa infotainment dengan format magazine berdurasi satu jam yang mengulas tentang musik indie dan underground di Kota Bandung, dimana di dalamnya ada ulasan tentang gigs lokal (review event musik indie/underground yang sudah diadakan di Kota Bandung) , profil band indie lokal Kota bandung, fashion lokal , attitude , komunitas lokal serta info-info seputar musik indie di Kota Bandung seperti gosip musisi lokal dan info-info gigs yang akan diadakan dalam waktu dekat di Kota Bandung.Juga di akhir acara disisipkan kuis edukatif dengan hadiah menarik dari pihak sponsor.

Read More
BANDUNG SPORT
BANDUNG SPORT

Bandung Sport adalah program yang menyajikan berbagai informasi seputar dunia olah raga. Program ini dikemas dalam bentuk News Magazine berdurasi 30 menit.

Read More
CITY GUIDE
CITY GUIDE

Bandung dikenal dengan surganya belanja dan kuliner. tak dipungkiri hingga saat ini Kota Bandung menjadi destinasi wisata yang banyak di kunjungi orang baik domestik maupun mancanegara. Oleh karenanya banyak bermunculan tempat-tempat menarik di Bandung yang mampu memanjakan pengunjung yang hadir dengan berbagai fasilitas dan keunggulan yang ditawarkan. karena, wisata, kuliner, fashion dan hotel, menjadi satu kesatuan yang utuh untuk mengcover kebutuhan kebnyakan orang saat ini.

Read More
DIALOG SIMPANG BRAGA
DIALOG SIMPANG BRAGA

Permasalahan yang terjadi kota bandung semakin lama semakin menumpuk, dari mulai kemacetan, banjir, pengangguran, kemiskinan hingga naiknya harga kebutuhan. Sekedar memberikan pendapat atau masukan untuk perbaikan kota tercinta setidaknya dapat meringankan permasalahan yang terjadi. isu-isu tersebut akan lebih menarik apabila di sajikan dlam bentuk perbincangan untuk merumuskan suatu masalah yang terjadi dari pakar atau tokoh yang ahli di bidangnya.

Read More
RUANG TAMU
RUANG TAMU

RUANG TAMU adalah Program Talk Show. Dibawakan secara ringan membahas berbagai hal dengan hadirnya bintang tamu, tokoh atau narasumber untuk berbagi informasi dan pengetahuan seputar tema yang dibahas. Dibawakan oleh presenter kocak Akhmad Icip. Program ini berdurasi 48 menit yang terbagi dalam 5 Segment dengan berbagai rubrik menarik didalamnya.

Read More
BANDUNG WEEKLY
BANDUNG WEEKLY

Jika anda melewatkan serunya kegiatan-kegiatan di tingkat lokal, maka tak ada salahnya kalau PJTV memberikan rangkuman liputan selama sepekan yang dikemas dalam Bandung Weekly

Read More
Galeri Photo
TEMBANG-TEMBANG TOP HITS

Tembang-tembang sunda paling hits akan hadir setia menemani waktu bersantai pemirsa PJTV.

Ragam
Rabu, 08 April 2015 13:16 WIB
COLENAK MURDI KULINER BERSEJARAH KHAS BANDUNG

Peringatan Konferensi Asia Afrika di kota Bandung tahun 1955 silam ternyata tak hanya meninggalkan sejarah tentang kemandirian bangsa-bangsa di Asia dan Afrika saja, namun salah satu sajian kuliner yang disuguhkan kepada pimpinan negara kala itu tetap mahsur hingga kini. Yakni colenak murdi putra.