PJTV Bandung Official Website
Inspirasi
Siswi Berhijab Asal Bandung Mahir Main Gitar, Buat Heboh Dunia Maya

Oleh Agus Kusmayadi | Sabtu, 17 Januari 2015 12:20 WIB | 1.996 Views
Siswi Berhijab Asal Bandung Mahir Main Gitar, Buat Heboh Dunia Maya

Gambar tersebut merupakan aksi Meliyani saat sedang memainkan gitar dengan membawakan musik cadas yang videonya diupload ke dunia maya sehingga membuat heboh.
 
Ditemui di rumahnya Jalan Pasar Utara Kota Bandung, Meliyani Siti Sumartini, anak bungsu dari tiga bersaudara pasangan Ade Herman dan almarhumah Een Siti Sumartini ini, nampak seperti remaja lainnya tidak ada kelebihan yang dimilikinya.
 
Namun apabila sudah melihat aksinya memainkan gitar, orang baru terkesima dengan kelebihan yang dimilikinya.Remaja kelahiran 1997 ini, piawai memetik dawai gitar dengan intonasi yang sesuai not balok.
 
Usai mencoba pemanasan beberapa menit, kemudian aksinya pun dilanjutkan dengan membawakan musik cadas baik dari luar negeri maupun dalam negeri.
 
Meliyani saat diwawancara mengatakan, ketertarikan akan permainan gitar dan musiknya ini telah ada sejak masa duduk di kelas lima sekolah dasar, sehingga dibelikan gitar oleh sang ayah.
 
Lantaran sangat suka, kemudian saat duduk di bangku SMP  dirinya mengunggah aksi main gitar dengan lagu undergroundnya ke dunia maya, sehingga membuat heboh.
 
Meliyani pun tak jarang mendapatkan kritikan pedas dari sejumlah orang, lantaran membawakan lagu underground dengan busana hijab.
 
Namun Meliyani tetap semangat dan tidak peduli dengan kritikan, dengan alasan meski berhijab,aliran musik bebas dan perbuatanya tidak menyimpang.
 
Alasan dipilih musik cadas, sebagai penyaluran kritikan hati yang gundah terkait kerasnya kehidupan di zaman sekarang.

Kini melyani sang ladies hijab underground, namanya sudah mulai melangit seiring dengan banyak yang melihat videonya.
 
Namun dirinya tetap tak ingin mengganggu jadwal sekolahnya, dan berharap kedepannya  bisa seimbang antara dunia musik dengan pendidikannya  agar kehidupannya kelak menjadi sukses.


Saksikan Halo Bandung Petang setiap hari pukul 17.30WIB Hanya di PJTV Saratus Persen Lokal




Inspirasi Lainnya
Mantan TKW Kejar Gelar Doktor Di UNPAD
Senin, 24 November 2014 15:40 WIB
Mantan TKW Kejar Gelar Doktor Di UNPAD
Mantan Tenaga Kerja Wanita yang dulu bekerja di Arab Saudi, kini bisa mewujudkan impiannya memperoleh pendidikan terbaik, dengan mengejar gelar Doktoral di salah satu Universitas Negeri ternama di kota Bandung Jawa Barat. Tidak mudah untuk mewujudkan impian, ditengah himpitan ekonomi. Terlebih banyak cemoohan karena TKI sudah memiliki label buruk ditengah-tengah masyarakat.
Batu Akik Asal Sukabumi Tembus Manca Negara
Senin, 24 November 2014 13:59 WIB
Batu Akik Asal Sukabumi Tembus Manca Negara
Walaupun hanya diukir oleh ibu rumah tangga yang berada di Kampung Gardu Kecamatan Pabuaran Kabupaten Sukabumi. Namun saat ini keberadaan batu akik asal Sukabumi Jawa Barat, mampu tembus pasar internasional, karena memiliki kualitas dan seni ukir yang tak kalah dengan batu akik lainnya yang ada di Indonesia.
Bisnis dari Rumah Yang Tetap Menggiurkan
Selasa, 11 November 2014 22:11 WIB
Bisnis dari Rumah Yang Tetap Menggiurkan
Mata Cheriatna tiba-tiba tertuju pada iklan seminar bisnis online di sebuah koran nasional ternama yang sedang ia baca. Saat itu, tahun 2005, toko sembakonya baru saja gulung tikar.
Cut Tari Kembali Ke Dunia Hiburan
Kamis, 24 November 2011 08:34 WIB
Cut Tari Kembali Ke Dunia Hiburan
Jakarta-Saat pertengahan tahun 2010 lalu, nama Cut Tari menjadi bahan perbincangan dan juga kontroversi di masyarakat dengan terkait beredarnya video pornonya bersama Ariel Paterpan serta Luna Maya.





Anda dapat memberikan komentar tentang Siswi Berhijab Asal Bandung Mahir Main Gitar, Buat Heboh Dunia Maya dengan menggunakan form dibawah ini .





 Notifikasi via email jika ada yang komentar
Masukan tulisan disamping



Galeri Photo
TEMBANG-TEMBANG TOP HITS

Tembang-tembang sunda paling hits akan hadir setia menemani waktu bersantai pemirsa PJTV.