PJTV Bandung Official Website
Seputar Persib
Persib Dapat Kado Indah

Jum'at, 16 Maret 2012 10:44 WIB | 515 Views
Persib Dapat Kado Indah

Persib Bandung mendapat kado indah pada perayaan ulang tahunnya yang ke 79. Maung Bandung berhasil menundukkan Arema Indonesia dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) saat bertanding di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis 15 Maret.

Persib unggul 2-0 lewat Milijan Radovic di babak pertama dan dipastikan Jajang Sukmara di babak kedua. Gol Radovic tercipta di menit 19 lewat penalti. Berawal dari pelanggaran terhadap M Ilham di kotak terlaran, Persib mendapat hadiah penalti. Skor ini tidak berubah hingga waktu turun minum.

Di babak kedua, Arema mencoba bangkit. Saling menekan, permainan berjalan dengan tempo tinggi. Namun semangat bermain di kandang sendiri dan dalam suasana bahagia, anak asuh Drago Mamic berhasil memantapkan kemenangannya.

Gol kedua Persib terjadi pada menit 76. Berawal dari tendangan bebas Radovic, Ahmad Kurniawan, Seme Patrick dan Airlangga Sucipto berebut bola. Namun bola terlepas dan langsung ditanduk Jajang Sukmara ke gawang kosong. 

Tambahan tiga poin yang diperoleh Persib sukses membawanya naik satu peringkat ke posisi enam klasemen sementara ISL. Sedangkan Arema, kekalahan ini membuatnya tak mampu berser dari posisi 17 klasemen.

Sumber : http://www.fajar.co.id/read-20120315221948-persib-dapat-kado-indah



Tags



Seputar Persib Lainnya
Menjelang Laga Bertabur Bintang Antara Persib Bandung Vs Mitra Kukar
Sabtu, 14 Januari 2012 13:40 WIB
Menjelang Laga Bertabur Bintang Antara Persib Bandung Vs Mitra Kukar
Lanjutan kompetisi Indonesia super league pekan ini diprediksikan akan berlangsung seru dan menarik karena mempertemukan dua tim yang bertabur bintang yakni mempertemukan persib Maung Bandung yang akan di jamu oleh Mitra Kukar yang dijuluki naga meke
Squad Persib Sedikit Dirugikan Dengan Jadwal Pertandingan Yang Berat Dan Padat
Senin, 09 Januari 2012 16:32 WIB
Squad Persib Sedikit Dirugikan Dengan Jadwal Pertandingan Yang Berat Dan Padat
Squad tim Persib maung bandung akan menjalani laga yang berat, pada lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2011/2012 di awal tahun 2012 ini, yakni menjalani enam pertandingan di bulan Januari.
Moses Pilih No.10 Untuk No Punggungnya
Selasa, 03 Januari 2012 16:37 WIB
Moses Pilih No.10 Untuk No Punggungnya
Nomber punggung berfungsi sebagai pembeda serta identitas atau ciri khas dari seorang pemain, sebagian besar pemain menggunakan nomber punggung menggunakan angka favorit atau angka keberuntungan mereka sendiri.
Komdis PSSI beri hukuman kepada Persib
Rabu, 14 Desember 2011 05:37 WIB
Komdis PSSI beri hukuman kepada Persib
Pindah nya Persib Bandung,dari IPL ke ISL,ternyata berbuah sanksi berat kepada Persib Bandung.Komisi Disiplin PSSI memberikan sanksi berat kepada satu satu nya tim yakni Persib Bandung karena tidak melanjutkan pertandingan di IPL.





Anda dapat memberikan komentar tentang Persib Dapat Kado Indah dengan menggunakan form dibawah ini .





 Notifikasi via email jika ada yang komentar
Masukan tulisan disamping



Galeri Photo
TEMBANG-TEMBANG TOP HITS

Tembang-tembang sunda paling hits akan hadir setia menemani waktu bersantai pemirsa PJTV.