PJTV Bandung Official Website
Seputar Persib
Jupe Mengaku Ngeri Sebelum Eksekusi Penalti

Oleh Adminstrator | Kamis, 13 November 2014 07:07 WIB | 1.130 Views
Jupe Mengaku Ngeri Sebelum Eksekusi Penalti

Drama adu penalti yang dilakoni oleh Persib Bandung dengan Persipura Jayapura dalam final Indonesia Super League musim 2014 menjadi momentum paling mendebarkan bagi pemain belakang Persib, Ahmad Jufriyanto. Pasalnya dia adalah eksekutor penentu Persib untuk mengakhiri dahaga gelar selama 19 tahun. Beruntung sepakannya dengan jitu menjebol gawang Dede Sulaiman dan Persib pun berhak atas singgasana juara yang sebelumnya ditempati Persipura.

Beberapa saat sebelum mengeksekusi penalti, perasaan pemain yang akrab disapa Jupe tersebut mengaku grogi ketika melihat rekan-rekan satu timnya, terlebih kehadiran ribuan bobotoh yang hadir semakin membuatnya merinding. Usai sukses menunaikan tugasnya, Jupe pun langsung berlari ke arah bobotoh diikuti dengan pemain lainnya dengan teriakan keras dan diiringi oleh tangis bahagia.

“Sebelum nendang lihat pemain lain dulu, terus ngeri liat bobotoh banyak. Begitu dipanggil lupa semuanya, pas sudah masuk (cetak gol) lupa rasanya bagaimana,” kata Jupe saat diwawancara di Trans Luxury Hotel, Senin (10/11).

Ketika disinggung apa yang membedakan gelar juara di musim ini dengan gelar 2 musim lalu ketika dirinya membela Sriwijaya FC, pemain asal Tanggerang itu mengaku euforia keberhasilan Persib meraih trofi kampiun sangat luar biasa. Dirinya mengaku takjub dengan antusiasme bobotoh yang rela berjuang untuk memberi dukungan langsung ke Palembang. Selain itu bobotoh yang tumpah ruah di memenuhi setiap ruas jalan di kota Bandung pun menjadi pemandangan yang belum pernah dilihat sebelumnya.

“Ini kedua kalinya, tapi sangat jauh dengan Palembang. Lihat bobotoh sepanjang jalan sangat luar biasa, disini euforianya luar biasa,” tandasnya.



Tags



Seputar Persib Lainnya
Puluhan Bobotoh Terjaring Razia Yang Digelar Polresta Cimahi
Jum'at, 16 Maret 2012 12:01 WIB
Puluhan Bobotoh Terjaring Razia Yang Digelar Polresta Cimahi
Khawatir terjadinya kericuhan saat laga tanding persib bandung melawan arema di Stadion Jalak Harupat Soreang. Jajaran Polresta Cimahi menggelar razia gabungan di Leuwigajah Cimahi.
Umuh Mengaku Sempat Khawatir
Jum'at, 16 Maret 2012 11:09 WIB
Umuh Mengaku Sempat Khawatir
Kendati tidak bisa menyaksikan langsung pertandingan Persib Bandung kontra Arema Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat Soreang-Kabupaten Bandung, namun manajer Umuh Muchtar mengaku senang, timnya bisa memberikan kado kemenangan untuk ulang tahun Pers
Persib Dapat Kado Indah
Jum'at, 16 Maret 2012 10:44 WIB
Persib Dapat Kado Indah
Persib Bandung mendapat kado indah pada perayaan ulang tahunnya yang ke 79. Maung Bandung berhasil menundukkan Arema Indonesia dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) saat bertanding di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis 15 Maret.
Menjelang Laga Bertabur Bintang Antara Persib Bandung Vs Mitra Kukar
Sabtu, 14 Januari 2012 13:40 WIB
Menjelang Laga Bertabur Bintang Antara Persib Bandung Vs Mitra Kukar
Lanjutan kompetisi Indonesia super league pekan ini diprediksikan akan berlangsung seru dan menarik karena mempertemukan dua tim yang bertabur bintang yakni mempertemukan persib Maung Bandung yang akan di jamu oleh Mitra Kukar yang dijuluki naga meke





Anda dapat memberikan komentar tentang Jupe Mengaku Ngeri Sebelum Eksekusi Penalti dengan menggunakan form dibawah ini .





 Notifikasi via email jika ada yang komentar
Masukan tulisan disamping



Galeri Photo
TEMBANG-TEMBANG TOP HITS

Tembang-tembang sunda paling hits akan hadir setia menemani waktu bersantai pemirsa PJTV.