PJTV Bandung Official Website
Teknologi
Spesifikasi Canggih Iphone 6 With Retina, Ponsel terbaru Dari Apple

Oleh Adminstrator | Kamis, 13 November 2014 07:12 WIB | 1.424 Views
Spesifikasi Canggih Iphone 6 With Retina, Ponsel terbaru Dari Apple

Ponsel Iphone  6 Kini dengan resmi sudah di luncurkan oleh apple dengan nama perangkat Iphone 6 with retina HD bersama sama dengan iphone 6 plus dan apple watch. Ponsel canggih iphone 6 ialah generasi selanjutnya dari iphone 5S yang telah di bekali peningkatan spesifikasi dan juga bentuk desain yang cukup memadahi. Nah penasaran kan dengan kecanggihan Iphone 6 tersebut, simak ulasannya di bawah ini.

Bentuk desain Iphone 6 With Retina HD tersebut telah mengalami banyak pergantiankalau di banduingkan dengan iphone 5s. Ponsel canggih Iphone 6 tersebut Telah mengusung bentuk dengan sudut melengkung seperti yang di pakai oleh iPad Mini. Sebelumnya apple telah memakai bentuk desain sudut tegas pada iphone 5S dan produk sebelumnya. Smartphone Iphone 6 ini telah memakai casing aluminium dan di lengkapi dengan adanya sensor canggih sidik jari  Touch ID.

Ponsel canggih Iphone 6 tersebut telah hadir dengan adanya layar sentuh dengan luas 4,7 inchi beresolusi HD 1334 x 750 piksel Retina HD yang masih memakai Pnel teknologi in plane switching (IPS) dengan ketelitihan layar 326 ppi. Layar ponsel canggih Iphone 6 with Retina HD tersebut telah di lindungi dengan adanya Ion strenghthned glass.

Pada sisi dapur pacunya, apple iphone 6 with Retina HD tersebut telah di tanamkan dengan CPU Apple A8 dual core 64-bit yang di di klaim bisa menghasilkan performa 25 persen lebih cepat dari Appe A7 yang telah di gunakan oleh iphone 5S. ponsel Iphone 6 with Retina HD di tenagai oleh pengolah grafis dari power VR GPU ( Graphics processing unit) 6 core dan juga di padukan dengan oprasi sistem iOS 8.

Pada bagian kamera yang di milikinya smartphone iphone 6 tersebut telah di lengkapi dengan adnya kamera belakang dengan resolusi 8 mega piksel dan juga sensor berukuran 1,5 piksels yang di sempurnakan dengan teknoligi phase detection autofocus yang telah di padukan dengan aparture f/2.2, serta di gandeng dengan adanya rtuetone dual LED flash. Apple ini juga telah memembekali kamera iphone 6 dengan electronic image stabilization (EIS) Tanpa adanya Optical image stabilization).

Kamera smartphone Iphone 6 bisa merekam sebuah video full HD 1080 p dengan framerate 60 fps dan slow-motion video framerate 120 fps atau juga dengan resolusi video yang lumayan lebih rendah kualitasnya. Pada sektor konektifitasnya iphone 6 tersebut telah di dukung dengan adanya bluetooth, NFC, wifi, dan juga 4G LTE

Ponsel canggih iPhone 6 Ratina HD akan datang dengan 3 model varian berkapasitas media penyimpanan internal yaitu, 64GB, 16GB, dan juga 128GB.


SaksikanTECHNOCAFE, program ini disuguhkan melalui pembicaraan ringan mengenai Teknologi Informasi mulai dari seputar Teknologi Informasi dan Komunikasi. Hanya di PJTV




Teknologi Lainnya
Tips Agar BB Tidak Lemot
Jum'at, 16 Maret 2012 10:22 WIB
Tips Agar BB Tidak Lemot
Kinerja BlackBerry yang lemot kerap membuat kita pusing tujuh keliling. Susah mengirim email, pesan BlackBerry Messenger yang tak terkirim atau bahkan selalu muncul jam pasir setiap menjalankan salah satu fitur yang ada didalamnya. Dan yang terakhir
Handphone Dan Tablet Lebih Sering Digunakan Untuk Membuka Aplikasi Daripada Web
Senin, 30 Januari 2012 17:28 WIB
Handphone Dan Tablet Lebih Sering Digunakan Untuk Membuka Aplikasi Daripada Web
Para pengguna alat mobile pada saat ini lebih sering meluangkan waktu mereka untuk membuka aplikasi dibandingkan membuka website. Hal ini bertolakbelakang dengan satu setengah tahun yang lalu dimana para pengguna lebih sering menggunakannya untuk web
Gadget Tercanggih Yang Ditunggu-Tunggu..
Kamis, 12 Januari 2012 14:36 WIB
Gadget Tercanggih Yang Ditunggu-Tunggu..
Generasi ke 4 atau yang kita sebut dengan four g, sebagai teknologi evolusi dari 3g yang kian gencar di bincangkan dan ditunggu oleh para penggila smart phone, sudah usai di rilis oleh pabrik di negara china yaitu cases.
Android Sukses Mengalahkan Apple Dan Blackberry
Kamis, 05 Januari 2012 13:38 WIB
Android Sukses Mengalahkan Apple Dan Blackberry
Berdasarkan hasil riset comScore, tercatat bahwa Android meraih 46,9 persen pangsa pasar mobile di AS pada September hingga November 2011. Kenaikan 3,1 persen dari bulan Agustus 2011 ini membuatnya meraih posisi puncak.





Anda dapat memberikan komentar tentang Spesifikasi Canggih Iphone 6 With Retina, Ponsel terbaru Dari Apple dengan menggunakan form dibawah ini .





 Notifikasi via email jika ada yang komentar
Masukan tulisan disamping



Galeri Photo
TEMBANG-TEMBANG TOP HITS

Tembang-tembang sunda paling hits akan hadir setia menemani waktu bersantai pemirsa PJTV.